kenalan dulu geh!

Assalamualaikum wr.rb 
Hellowwww gaizzz!! Pertama-tama kita kenalan dulu yuk, karena TAK KENAL MAKA TAK SAYANG *ehh. Perkenalkan nama aku  Nanda Putri Aulia, biasa dipanggil NANDA. Aku dari Lampung, tepatnya di kota Bandar Lampung. Lahir bulan desember 1999 *hehe. Dari Lahir sampe SMA selalu di lampung, gapernah pindah. aku orang jawa yang lahir di lampung. Aku alumni dari MAN 1 Bandar Lampung, dan sekarang aku lanjut kuliah di PKN STAN.

Pertama, aku mau cerita kenapa sih aku milih PKN STAN? jawabannya adalah...
Karna awalnya disuruh ayah, terus akhirnya aku mau. dan dari situ, aku mulai belajar tentang soal-soal USM. Nahhh, aku tuh pernah di php-in, jadi waktu tes kedua (TKK) kan tesnya di Palembang, di hari pengumuman terjadi kesalahan di dokumen pengumuman wilayah palembang. dan di pengumuman itu namaku TIDAK ADA :(. tapi ternyata ada revisi pengumuman khusus daerah palembang dan alhamdulillah namaku ADA. disitu udah campur aduk deh perasaannya. Lanjut yaa tes TKD, nahh disini nilai aku ngepas banget, terutama  twk. tapi alhamdulillah sekarang aku bisa keterima dikampus impianku :D

sejak aku TK sampai SMA, aku gak pernah pisah sama orang tua. tapi karena sekarang aku sekolah di Jakarta mau gak mau aku harus pisah huhuuu:((. jadi aku mau cerita tentang gimana pertama kalinya aku jadi anak kosan hehee. awalnya aku kalo malem-malem gitu suka nangis gak jelas karena kangen rumah, yaa gimalah ya pertama kalinya merantau dan itu nyebrang pulau, jadi rasanya itu kayak jauh banget, padahal lampung-jakarta itu deket, cuma ngelewatin laut aja.tapi sekarang aku udah sedikit tegar dan gak terlalu sering menangis lagi yeayyy. okee..segitu dulu aja ceritanya :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIT COIN itu apasih?

teknologi dan agama